Cara Mengatasi Rambut Botak Dan Rontok Secara Alami

Keyword : Cara Mengatasi Rambut Botak Dan Rontok Secara Alami, Mengatasi Botak Permanen, Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami, Bahan Alami untuk Rambut Rontok, Bahan Herbal Untuk Rambut Botak

Cara Mengatasi Rambut Botak Dan Rontok Secara Alami| Seperti yang kita ketahui bahwa rambut merupakan bagian terpenting dalam hidup kita, rambut sendiri sudah mendapatkan julukan Mahkotanya tubuh kita. Tapi tahukah anda semua bahwa bagian terpenting dalam diri kita ini memiliki masalah yang begitu banyak. Maka dari itu, tak heran jika hampir semua orang di dunia ini sangat peduli dengan dengan rambutnya dan bahkan rela uangnya keluar berjuta juta untuk perawatan rambutnya agar tidak rusak.

Namun seperti yang sudah saya jelaskan, ada banyak orang juga yang pusing karena adanya masalah masalah yang terjadi pada rambutnya seperti terjadi kerontokan pada rambutdan bahkan ada yang sampai botak dan susah untuk menumbuhkannya kembali (Botak Permanen). Oleh karena itu, bagi anda yang mengalami masalah kerontokan rambut atau sampai mengalami kebotakan permanen, jangan khawatir karena disini saya akan memberikan beberapa SOLUSI untuk mengatasi masalah anda agar kembali tampil percaya diri dengan mahkota dikepala anda dan Insya Allah terbukti efektif serta tidak terlalu membutuhkan banyak biaya karena tips yang akan saya sajikan yaitu dengan cara yang alami.

Berikut Ini, Tips dan cara mengatasi kebotakan pada rambut dan cara alami untuk menumbuhkan rambut botak dengan cepat.

1. Gunakanlah Santan

Santan tidak hanya berguna untuk di campurkan dengan makanan tapi ternyata santan juga sangat berguna untuk membuat rambut menjadi tumbuh kembali secara alami. Penggunaan santan untuk menumbuhkan rambut sudah dilakukan sejak dahulu kala oleh nenek moyang kita karena selain bisa menumbuhkan rambut kembali, juga bisa membuat rambut menjadi lembut, berkilau dan sehat.Cara menggunakannya yaitu : Tuangkan santan kedalam mangkuk sebanyak 400 sampai ­500 ml. kemudian oleskan sampaimerata pada kulit kepala dan !setelah itu tutupi kepala dengan handuk dan tunggu sampai 20 !sampai 30 menit untuk hasil yang ­maksimal. setelah itu bilaslah rambut anda sampai bersih. ­disarankan untuk melakukan cara­ini secara rutin dan teratur 3 hingga 5 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

2. Gunakanlah Minyak Zaitun

Minyak Zaitun juga merupakan bahan alami untuk membuat rambut tumbuh dengan cepat. Tapi ada banyak kegunaanya salah satunya yaitu dapat membuat kulit kepala anda menjadi sehat.‑Cara menggunakan minyak zaitun:Minyak zaitun digunakan sebaiknya setelah melakukan ‑keramas kemudian oleskan pada ‑rambut kepala anda hingga 5-6 !tetes kemudian pijat kepala anda seperti melakukan keramas. Disarankan agar anda melakukannya pada malam hari ‑agar kandungan minyaknya dapatmenyerap pada kulit kepala dengan baik lalu diamkan sampai #pagi hari dan setelah itu bilaslah smapai bersih. Gunakanlah secara#rutin dan teratur untuk hasil yang maksimal.

3. Guanakanlah Kuning Telur

Kuning telur juga salah bahan alami yang baik untuk menumbuhkan rambut botak meskipun baunya agak kurang ‑enak. cara menggunakan kuning !telur yaitu Oleskan kuning telur ­pada kepala anda sampai merata ­sampai kulit kepala lalu pijat secara perlahan hingga 10 sampai 15 menit. kemudian bilaslah rambut anda dengan menggunakan shampo agar baunya tidak tinggal pada kulit kepala anda. Cara ini juga disarankan untuk dilakukajn secara rutin 3-4 kali dalam seminggu

4. Minyak Kelapa

Bahan Alami berikut ini juga cukup mudah untuk dilakukan karena bahan yang digunakan juga cukup mudah untuk ­didapatkan. Minyak kelapa juga mempunyai banyak kegunaan ‑lainnya seperti menghilangkan ketombe, membuat rambut menjadi kuat, menumbuhkan rambut dengan cepat dll.Cara alami menumbuhkan rambut botak dengan cepat dapat dilakukan dengan cara oleskan minyak kelapa pada rambut hingga kulit kepala anda #hingga betul betul merata. cara ini­dapat anda lakukan setiap hari ­untuk capaian hasil yang lebih ‑maksimal dan rasakan efek dan perubahannya dalam 30 hari.

5. Gunakanlah Ginkgo Biloba­

Bahan Alami yang satu inicukup mudah ditemukan dan ‑merupakan tanaman yang berasaldari Cina dan telah terbukti khasiatnya dapat menyembuhakan berbagai ‑penyakit dan dapat merangsang pertumbuhan rambut dengan cepat dan dapat memperkuat batang rambut.‑Cara penggunaan ginkgo biloba ‑yaitu dengan cara mengoleskan pada rambut hingga merata !sampai kulit kepala. Bahan Gingko‑Biloba ini dapat ditemukan di ‑berbagai Apotik dan Toko toko cina terdekat..

6. Gunakanlah Kulit Apel

Kulit apel juga memiliki banyak ­vitamin yang dapat meningkatkan#sirkulasi darah ke kulit kepala danjuga dapat menumbuhkan rambut dengan baik dan cepat.‑Cara penggunaannya juga cukup "mudah, cukup ambil kulit Apel lalu­haluskan kemudian oleskan pada rambut sampi kulit kepala anda. kemudian tunggu hingga 15 sampai 20 menit setelah itu bilaslah sampai bersih..

7. Gunakanlah Teh Hijau

Teh merupakan tumbuhan ­memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi sehingga dapatmembuat sirkulasi darah ke kepala menjadi lebih baik sehingga dapat menumbuhkan ‑rambut menjadi cepat dan juga membuat rambut menjadi sehatCara penggunaannya yaitu ‑dengan menyeduhkan teh hijau, lalu terapkan pada kulit kepala dan seluruh rambut. kemudian tutup rambut dengan mengguanakan handuk sampai ‑15 menit lalu bilaslah sampai bersih. lakukanlah secara rutin #dan teratur untuk hasil yang lebih maksimal.

8. Gunakanlah Biji Kemiri

Biji kemiri juga sangat baik digunakan untuk mempercepat pertumbuhan rambut karena memiliki kandungan untuk menyuburkan dan menghitamkanrambut. cara penggunaannya "yaitu dengan haluskan biji kemiri lalu oleskan pada bagian kepala sampai rata kemudian bungkus kepala dengan mengguanakan ­handuk. Sebaiknnya lakukan pada­malam hari dan bilas pada pagi ­hari untuk mencapai hasil yang maksimal

Nahh begitu banyak bukan cara yang dapat kita lakukan, bukan berarti botak anda akan merana karena disini saya telah menyajikan solusinya.. Selamat Mencoba dan katakan Bye-Bye pada botak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel