Manfaat Buah Lemon Untuk Kesehatan Dan Kecantikan


Manfaat Buah Jeruk Lemon Untuk Kesehatan Dan Kecantikan | ^^Buah Lemon adalah buah dari salah satu jeruk yang memiliki rasa yang sangat masam. Ukurannya yang kecil dan warna khasnya yang mengkuning tentu sudah dikenal banyak orang di dunia. Kandungan dari jeruk lemon ini juga sebanyak orang yang mengenalnya, diantaranya mengandung Kalori, Protein, Lemak, Karbohidrat, Serat, Gula Dan tentunya Vitamin C yang melimpah pada buah ini. Selain dari itu sari lemon juga sering digunakan dalam proses campuran bahan masakan ini memiliki manfaat yang sangat berlimpah, lalu apa sja manfaat dari buah lemon ini? Simak ulasan berikut.

Manfaat Buah Lemon Untuk Kesehatan Dan Kecantikan


1. Menstabilkan Tekanan Darah Tinggi

Lemon mengandung kalium di dalam sarinya yang berfungsi untuk menstabilkan. Sehingga bagi anda yang sering merasa pusing, dan mual serta memiliki tekanan darah tinggi wajib mengonsumsi buah ini agar anda dapat tenang dan menurunkan depresi.

2. Lemon Baik Untuk Rambut

Lemon sangat bermanfaat ntuk rambut anda, diantaranya dpat mengatasi rambut yang rontok akibat ketombe dan kerusakan pada akar rambut.
Dan cara penggunaanya pun cukup sangat mudah, gunakan pada rambut anda secara menyeluruh, dmakan selama kurang lebih 5-8 menit lalau jangan lupa untuk membilas dengan bersih.

3. Melancarkan Saluran Pencernaan Anda

Yup, jika saluran pencernaan anda terasa bermasalah saat BAB , maka jus lemon adalah jawaban terbaiknya.
Pada dasarnya lemon meningkatkan geras peristatik pada perut. Namun harus diingat bahwa penggunaan jus yang baik adalah saat dimana nada telah makan sinag atau pun makan malam.
Dan bagi anda yang tidak merasa cocok dengan jus lemon ini dapt juga mengonsumsi Buah Pepaya yang sudah dikenal dalam proses buah kotoran tubuh.

4. Lemon Sebagai Teman Diet Anda

Anda memiliki badan yang kurang bagus? Lalu anda ingin diet? Jangan minum atau makan obat berbahaya ya..
Jus Lemon bisa jadi teman diet anda kok, karena dapat memperlancar metaboisme tubuh. Cara menggunakannya juga cukup mudah.
Campurkan jus lemon dengan madu asli lalu konsumsilah dua kali sehari. Semoga dengan mengguanakan cara ini, diet anda dapat berhasil ya…

5. Pencerah Kulit

Jika anda sering memakai membeli produk kecantikan yang menawarkan segala manafaat seperti memutihkan atau pun mencerahkan, anda harus waspada karena biasanya efek yang ditimbulakan adalah kulit anada akan tamapak pucat ketika terkena sinar matahari.
Cara menggunakannya pun sama saja seperti biasanya, tambahkan madu pada jus lemon lalu usapkan pada wajah atau bagian lainnya yang tampak menghitam. Gunakan cara ini setiap sebelum tidur dan bilas hingga bersih.
Beberapa penelitian juga membuktikan bahwa Buah Jruk Lemon ini juga dapat mengecilkan pori-pori anda.

6. Lemon Obat Maag

Manfaat buah lemon yang paling terakhir dari Ardi Tips Healthy ini adalah Obat Maag. Sebenarnya selain memiliki sifat asam, lemon juga meiliki sifat basa yang manakala bertemu di lambung Basa akan menjadi Normal. Jadi lemon juga cocok sebagai obat maag.

Nah, banyak bukan Manfaat Dari Buah Lemon ini. Jadi tunggu apalagi, mengonsumsi buah lemon ini sesuai aturan ya.. Jangan berlebihan.

Keyword: Manfaat Buah Jeruk Lemon Untuk Kecantikan, Manfaat Lemon Untuk Kesehatan, Manfaat Lemon Untuk Wajah Berjerawat.

Jika artikel ini bermanfaat untuk anda jangan sungkan untuk share ke berbagai media sosial seperti Facebook, Twiiter, Gooogle+ dan Media Sosial Lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel