Tips Dan Cara Mengatasi Rambut Bercabang Dan Kering



Rambut adalah mahkota berharga bagi semua orang. Tak peduli itu wanita ataupun pria, semua orang pasti senang jika memiliki rambut yang sehat dan indah.

Namun pada kenyataannya masalah pada rambut adalah hal umum yng sering terjadi pada setiap orang yang sangat memperhatikan penampilan mereka.

Dan masalah umum yang sering terjadi didunia ini adalah rambut rontok, rambut bercabang, dan rambut kering.

Nah untuk Tips Mengatasi Rambut Rontok dan Botak bisa baca disini:

Tips Mengatasi Rambut Rontok


Dan pada postingan kali ini Ardi Tips Healthy akan membahas tentang Tips Dan Cara Mengatasi Rambut Bercabang Dan Kering.

Pada dasarnya perawatan rambut untuk pria dan wanita untuk mengatasi Rambut Bercabang Dan Kering ini tidaklah susah, karena pada dasarnya semua bahan alami yang digunakan pun cukup bersahabat dan mudah ditemukan.

Nah, sebelum saya menjelaskan tentang tipsnya ada baiknya jika kita simak Penyebab Rambur Bercabang Dan Kering

Rembut bercabang menimbulkan efek yang sangat buruk pada rambut, rambut akan tampak pecah pecah pada bagian ujung rambut. Adapun penyebabnya sebagai berikut.

1. Usia Rambut dan Umur Anda

Jika anda sudah tergolong tua berkisar antara 45 tahun ke atas dan mengalami masalah ini tentu itu sudah sangat wajar. Selain rambut putih yang mulai timbul. Rambut bercabang juga terkadang ikut menjadi bagian pada masa tua anda.

Nah, bagi anda para nenek ataupun kakek atau yang masih bapak ibu dan sangat memperhatikan penampilan maka jangan ragu untuk merawat rambut lebih tekun lagi.

2. Efek Samping Obat Obatan yang Anda Konsumsi

Yup, bagi anda yang sering mengkonsumsi obat kimia ataupun perawatan kecantikan pelangsing kimia maka ini juga akan berdampak pada Bercabangnya rambut anda.

3. Panas Matahari

Bagi anda yang sering panas-panasan di tanah lapang maka anda akan mengalami yang namanya rambut kering dan bercabang. Rambut kering yang berlebih maka akan membuat rambut anda semakin rusak dan bercabang. Nah bagi anda wanita dan pris usahakan memakai topi saat di temapt terbuka ya…

4. Sering Memakai Hair Dryer dan Alat Catok

Nah, untuk anda yang sering gonta ganti gaya rambut dengan mencatok dan sering memakai hair dryer untuk instant maka itu adalah hal utama yang akan membuat anda mengalami yang namanya Rambut Kering dan Bercabang.

Maka untuk menanggulanginya anda harus membaca Tips ini ya..

1. Pakailah Condisioner Yang Cocok dengan Rambut Anda

Zaman sekarang berbagai condisioner sudah muncul di pasaran. Berbagai fungsi dan tampilan beragam membuat anda bingung untuk memilih. Oleh karena itu jangan lupa untuk mencari kondisioner yang berfungsi Mengatsi Rambut Bercabang Dan Kering

2. Pakailah Santan Kelapa

Bagi anad yang ingin memiliki rambut lebat dan sehat maka anda wajib mencoba tipstang satu ini. Memang untuk tips ini ada beberapa orang yang tidak cocok.

3. Gunakan Minyak Kemiri

Siapa sih yang tidak tahu fungsi dari Kemiri?

Kemiri adalah bahan yang paling dipercaya bisa membuat rambut anda seha dari berbagai masalah rambut. Bahkan kemungkinan gagal saat memakai minyak kemiri dalam waktu dan penggunaan rutin hampir semuanya berhasil dan yang gagal adalah orang yang tidak rutin memakai minyak kemiri ini.

Untuk membeli minyak kemiri ada baiknya jika anda membeli di apotek yang kualitasnya sudah terpercaya.

Nah sekian Tips Mengatasi Rambut Bercabang Dan Kering dari Ardi Tips Healthy. Jika artikel ini bermanfaat jangan sungkan untk share ke berbagai media sosial ya..

Cara Mengatasi Rambut Kering Dan Bercabang
Tips Mengatasi Rambut Bercabang
Cara Mengatasi Rambut Bercabang
Tips Mengatasi Rambut Kering
Cara Mengatasi Rambut Kering
Santan Untuk Rambut Bercabang
Mengatasi Rambut Kering Bercabang Secara Alami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel