Teh Terenak Dan Termahal Di Dunia



Kopi Dan Teh, adalah minuman yang tak perrnah lepas dari kehidupan dan menu minuman mudah nan murah di Indonesia. Kopi yang kian marak dinikmati membuat Teh mulai di lupakan. Namun untuk sebagaian besar orang, minum teh lebih menyehatkan daripada minum kopi.

Teh sendiri adalah minuman yang memiliki warna kecokelatan yang memiliki khasiat beragam dibalik rasanya yang enak. Ada yang bisa untuk mencegah kanker, menstabilkan tekana darah sertameningkatka kinerja daya ingat.

Tapi tahukan anda semua, bahwa dari segala kemudahan dalam menemukan dan mengonsumsi teh di negeri kita yang terkenal murah, ada pula teh yang memiliki harga Fantastic.

Lalu apa saja teh yang memiliki harga selangit itu? Simak ulsan berikut ini ya..

5 Teh Terenak Dan Termahal


5. Panda Dung Tea


Yupp, diurutan teh termahal kali ini datang dari Teh buatan Tiongkok.

Dari namanya saja sudah mengangkat salah satu biatang terkenal yaitu Panda. Sama halnya dengan kopi luwak buatan Indonesia, Teh Panda ini juga merupakan teh yang dibuat dari bahan kotoran Panda.

Dari sumber yang saya peroleh di Awal Desember 2015 kemarin, harga teh ini berkisar antara 50 Ribu Pounsterling atau senilai 720 Juta Rupiah Per kilogramnya.

Waw, fantastic bukan. Untuk harga secangkirnya dijual dengan harga 2 Juta Rupiah Per Cangkirnya.

4. Poo Poo Pu


Mash berasal dari Tiongkok nih, namun teh ni dianggap teh yang sangat aneh. Jika kita sering melihat teh dengan bahan daun teh kering, maka untuk teh ini adalah kotoran serangga kering yang terlihat seperti daun teh.

Teh ini dianggap sebagai minuman yang lezat yang sudah diberikan sebagai hadiah kepada kaisar Qianlong.

Untuk hargateh ini berkisar antara 1000 Dollar AS atau sekitar 12 juta

3. Da Hong Pao


Masih teh dari Tiongkok, Teh ini memiliki arti Keemasan Kantung Berwarna Merah. Ini merupakan Teh Varietas teh ini termasuk kedalam teh oolong yang melegenda. Teh ini sudah ditemukan sejak Inu Dari Seorang raja dari Dinasti Ming yang menderita penyakit misterius.

Untuk harganya, Teh ini mencapai 1,25 Juta Dollar AS Atau sekitar 14,7 Miliar perkilogramnya

2. Tieguanyin Tea


Nah masih bertahan di daerah China nih, Teh ini memang tidak begitu mahal dibandingkan teh lainnya karena teh ini mahal karena memiliki rasa yang enak dan aroma yang yang wangi dan segar. Bahkan penelitian membuktikan bahwa teh ini memiliki aroma yang tidak akan hilang walau sudah di seduh selama tujuh kali.

1. Darjeeling Tea


Bergeser Dari China Kita menuju India, Yupp! Teh ini dinobatkan menjadi teh Terenak Dan Termahal Di Dunia versi Ardi Tips Healthy

Teh ini juga sudah dikenal banyak orang, nama lainnya adalah Teh Hitam. Rasanya Yang Sangat enaka membuat penikamtnya lupa telah menghabiskan Teh itu, karena teh ini memiliki rasa dan Aroma yang membuat ketagihan.

Untuk harga teh ini malah tidak begitu mahal di bandingkan yang lainnya tapi rasanya yang enak benar-benar membuat anda selalu ketagihan.


Nah itul;ah Teh Terenak Dan Termahal versi Ardi Tips Healthy. Jika artikel ini beranfaat jangan sungkan untuk share ke berbagai media sosial ya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel