Tips Menambah Berat Badan Secara Alami


Tubuh yang terlalu kurus tentu sangat mengganggu kepercayaan diri kita ketika berada di tempat umum. Bayangkan saja, jika kita memiliki tubuh yang tinggi dan sangat ideal namun badan kita terlihat kurus kering sampai terlihat tulang-tulang tentu membuat kita sangat resah.

Akhirnya segala cara di tempuh, baik pergi ke dokter dengan biaya mahal, beli obat penambah berat badan yang tidak legal dan belum terverifikasi BPOM. Pada awalnya tubuh mulai terasa gemuk dan berisi, namun setelah 2-3 bulan kedepan dan berhenti melakukan kegiatan di atas, tubuh malah menjadi kurus kembali.

Lalu apakah obat di atas itu berbahaya?

Tentu iya.. Memang tidak semua obat obatan itu berbahaya namun sebagian lainnya malah berada dikategori yang sangat berbahaya dan patut di waspadai.

Lalu Tips Sehat seperti apa yang akan di bahas oleh Ardi Tips Healthy kali ini?

Simak ulasan berikut ini..

Tips Sehat Menambah Berat Badan Alami


1. Snack sebagai teman pendamping

Selain makan 3 kali yang memang sudah menjadi kewajiban bagi anda semua, snack juga di percaya sebagai pemicu bertambahnya berat badan. Bahkan beberapa penelitian membuktikan bahwa konsumsi snack yang bertahap setiap hari akan menambah berat badan anda secara tidak langsung

Namun pilihlah snack sehat yang sudah anda percaya.

2. Sarapan Paling Utama

Saat memulai berbagai aktifitas, anda perlu tenaga. Tenaga dapat terwujud jika anda telah sarapan, memang beberapa orang tetap akan kuat karena nutrisi yang didapat pada saat makan malam, namun sebagain lainnya punakan terlihat sangat tidak bertenaga jika tidak sarapan. Oleh karena itu, Utamakan sarapan sebagai teman anda di pagi hari ya.. Ingat! Makan minimal 3 kali sehari..

3. Rajin memakan Buah Alpukat

Alpukat sebagai buah yang kaya nutrisi tentu sangatlah berguna untuk menambah berat badan anda.

Alpukat mengandung lemak tak jenuh yang sangat baik untuk menambah kadar lemak dalam tubuh anda. Selain itu meminumnya yang dicampur dengan susu akan menambah kualitas nutrisi di dalamnya selain mendapatkan Lemak Tak Jenuh anda juga akan mendapatkan Protein yang baik untuk menambah berat badan.

4. Rajin minum Jus Buah 100% Harus Buah!

Maksudnya, anad harus mengkonsumsi Jus Buah yang memang komposisi bahannya 100% buah tanpa di tambah gula dan bahan lainnya. Cukup Buah dan Air secukupnya.

Mengapa?

Karena kalori yang terdapat pada semua buah bagus untuk menambah berat badan anda.

5. Rajinlah Olahraga

Pembentukan badan yang semakin berisi ada baiknya jika di sandingkan dengan olahraga rutin yang mulai anda lakukan ketika akhir pekan.

Olahraga yang baik adalah olahraga yang tidak berlebihan namun tetap mengeluarkan keringat dan membuat otot anda semakin kencang.

6. Makan Pada Malam Hari

Pernah makan malam hari? Di atas jam 9 malam?

Nah, ini bisa menjadi referensi yang sangat baik jika anda ingin menambah berat badan anda, maka lakukan kebiasaan aneh ini. Jika dalam waktu senulan berat anda tidak naik 5 kilo maka silakan tinggalkan ke biasaan ini.

Namun yang harus anda ingat! Ketika tubuh anda sudah terlihat proporsional alias sudah ideal. Maka tinggalkan kebiasaan ini ya..

Nah, sekian artikel tentang Tips Menambah Berat Badan Secara Alami dari Ardi Tips Healthy. Jika ada pertanyaan maka silakan berikan komentar yang baik dan jelas.

Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk like and share ke berbagai media sosial ya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel