Tips Mengatasi Sakit Kepala



Tips Cara mengatasi Sakit Kepala | Cara Mengatasi Sakit Kepala Ibu Rumah Tangga | Tips Mengatasi Anak Yang Membuat Sakit Kepala|

Masaah pada kehidupan memang tiada hentinya, bahakan ketika kita telah berhasil melewati suatu masalah yang mdah pasi masalah yang rumit datang dan menerpa kita semua. Tentunya hal ini adalah hal yang sangat lumrah dialami oleh manusoia dibumi ini.

Jika kita hidup tanpa masalah maka hidup kita tidak ada sensasinya. Hidup terasa sangat membosankan dan apa saja yang kita lakukan akan terasa sangat mudah dan membuat kita lelah dengan kegiatan yang begitu-begitu saja.

Oleh karena, bisa dibilang masalah adalah suatu hal yang sangat baik jika hadir dalam hidup kita. Bisa jadi di dalam masalah itu terdapat hikmah yang tiada tara. Kita dapat menjadi ahli dalam menghadi masalah, kita mendapat penglaman yang membuat kita bisa melewati segala masalah. Dan kita bisa hidup tanpa harus ada rasa putus asa dan selalu memiliki rasa ingin tahu yang tinggi.

Jika kita berbicara mengenai berbagai masalah didalam hidup kita maka yang akan kita temukan salah satunya adalah rasa lelah yang terkadang menimbulkan Sakit Kepala.
Lalu sebenanrnya apa saja yang mneyebabkan Kepala Terasa Sakit dan Bagaimana Untuk Mengatasinya?

Simak ulasan dari Ardi Tips Healthy ya..

Penyebab Sakit Kepala

1. Tugas Dan Urusan yang Menumpuk

Pekerjaan yang terlalu banyak terkadang membuat kita menjadi malas untuk mengerjakan peerjaan itu. Satuhal yang sering terjadi dan paling umum terjadi adalah Menunda Kegiatan.
Nah, inilah kesalahan fatal yang sering kita lakukan. Semakin kita sering menunda pekerjaan maka tugas dan segala urusan dan semakin menumpuk.

Dan hal terkhir yang pasti adalah Kita menjadi stress dan kepala terasa sakit karena melihat segala urusan yang tak kunjung selesai. Oleh karena itu jika anda memiliki berbagai tugas yang sangat banyak maka, buatlah jadwal dan pilahlah tugas yang akan anda kerjakan. Selesaikan dulu tugas yang mudah lalu kerjakan tugas yang sulit.

2. Memiliki Anak yang sangat Rewel dan Nakal

Anak adalah anugrah Tuhan yang paling besar namun terkadang juga anak menjadi rewel dan bertingkah sangat di luar batas, anak menjadi anak yang nakal dan membuat anda menjadi pusing dan akhirnya akhirnya jatuh sakit ataupun hanya sekedar sakit kepala.

3. Tubuh kurang Sehat

Nutrisi kurang didalam tubuh tentu membuat kita menjadi kurang fresh dan mudah terserang penyakit. Penyakit berbagai datang dan membuat membuat anda menjadi semakin cemas akan kondisi diri anda yang sedang sakit ataupun kondisi orang lain yang sedang sakit pula. Itulah yang menyebabkan Anda Menjadi sakit kepala.

Tips Mengatasi Sakit KepalA


1. Luangkan Waktu Untuk Anda Beristirahat

Istirahat yang bai adalah istirahat yang dilakukan dengan mengisi waktu luang dengan bersantai ataupun tidur agar tubuh kembali fit.

2. Gunakan Waktu Luang Untuk Menyalurkan Hobby

Hobby adalah suatu hal yang sangat kita sukai, dengan hobby tubuh kita menjadi lebih fresh dan menjadi senang. Itulah mengapa Ardi Tips Healthy menempatkan hobby diurutan kedua.

Diharapkan dengan menjalankan hooby anda, tubuh anda menadi fresh dan sakit kepala hilang.

3. Ambil Cuti Kerja jika tubuh sudah terlalu tua

Tubuh ini bagaikan sebuah kayu, jka terlalu tua maka tubuh juga akan mengalami keropos pada tulang. Tubuh mudah menjadi letih dan mudah terserang penyakit.

Jika diusia tua masih memikirkan urusan duniawi yang terlalu memberatkan kepala lebih baik anda mengambil cuti kerja saja.

Uang bukan segalanya, jika tubuh sehat maka uang juga pasti akan datang. Lakukan pekerjaan yang lebih mudah namun tetap menghasilakn walaupun sedikit.

4. Konsumsilah Buah Pisang

Pisang dipercaya sebagai obat sakit kepala, tntunya hal ini bukanlah hal yang bersifat menipu.

Dengan nutrisi yang ada di dalam buah pisang. Sakit kepala anda akan segera hilang.

Nah, inilah ulasan Tips Mengatasi Sakit Kepala dari Ardi Tips Healthy. Kalau ada pertanyaan yang merisaukan silakan berkomentar dengan relevan ^^

Dan Jika artikel ini bermanfaat untuk anda jangan sungkan untuk share ke berbagai media sosial ya.. Anda Tahu orang lain pun menjadi tahu..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel