Tips Gigi Putih Berkilau Dengan Bahan Alami


Cara Tips Agar Gigi Menjadi Putih Dengan Bahan Alami | Gigi Putih merupakan dambaan bagi semua orang yang memilikinya. Selain enak untuk dipandang, gigi yang putih bersih juga menunjukan kesegaran diri kita. Jiwa yang kenal akan kebershan juga dapat terlihat pada gigi, jika kita adalah orang yang menjaga kesehatan diri pasti kita akan rajin gosok gigi minimal dua kali dalam sehari sejak dini. Dan Rutinitas itulah yang membuat gigi kita menjadi putih bersih jika kita rajin menggosok gigi.

Tapi di jaman sekarang ini, gigi putih tidak hanya bisa di capai dengan sekedar gosok gigi, pemeriksaan gigi ke dokter 6 bulan sekali pun menjadi jalan keluarnya. Namun tentunya, semua itu membutuhkan biaya bukan? Bugdet-nya besar.. Belum lagi rasa malas yang terkadang timbul sehingga kita menjadi malas untuk pemeriksaan ke dokter, wah pasti itu jadi penghalang besar nih.

Dan bagaimana jika anda adalah pembaca yang merasa giginya sudah terlihat mengkuning.
Sabar. Disiini saya akan menjelasakn perawatan cerdas, mrah dan tentunya alami, yang hanya Dapat di temukan di sini, di Ardi Tips Healthy
Yupp.. Tanpa Berbasa-basi lagi kta simak ulasan berikut

Tips Gig Putih Dengan Bahan Alami

1. Mengkonsumsi Buah Anggur

Buah Angggur, buah ini tentu sudah dikenal akan kandungan asamnya yang dapat membuat gigi menjadi putih, caranya cukup mudah yaitu dengan menggosokk buah anggur pada gigi minimal 2 kali dalam sehari.

2. Mengunyah Permen Karet Tanpa Gula

Bukan hanya sebuah opini belaka, pasalnya dengan mengunyah permen karet dapat membuat gigi kita menjadi kuat dan putih, apalagi jika permen karet intu mengandung mint maka anda akan mendapatkan efek kesegaran

3. Mengguakan Kulit Pisang

Selai buahnya yang kaya akan serat, kulitnya juga berfungsi menyehatkan gigi loh. Tipsnya sangat Mudah, yaitu hanya dengan menggosokkannya pad gigi secara rutin akan membuat gigi menjadi putih berkilau

4. Rutin Memkan Buah Apel

Memakan buah apel minimal 2 kali dalam sehari tidak hanya menyehatkan organ mata dan bagus untuk kulit, tapi kandungan asam apel juga sangat bagus untuk memutihkan gigi.
Ada dua tips yang dapat anda gunakan pada tips ini yaitu

A. Anda dapat membeli cuka apel dan mengoleskannya pada gigi
B. Anda padat pula rajin memakan buah apel dan pastikan untuk mengunyahnya minimal 2 kali sehari

5. Menggosokkan Kulit Jeruk Pada Gigi

Buah jeruk atau biasa di sebua buah limau di Malaysia ini tentu kaya akan vitamin c, dan segudang manfaat lainnya. Tapi diluar dari itu semua,kulitnya juga memiliki manfaat dalam memutihkan gigi, awalnya ini hanya kepercayaan masyarakat tionghoa saja, namun sekarang ini peneliti teah membuktikannya. Jadi jika ana senang mkan jeruk, sisihkanlah kulitnya untuk memutihkan gigi anda.

6. Rajin Menggosok Gigi Dengan Siwak

Yuppp.. Ini adalah tips atau cara yang digunakan pada zaman Rasulullah dan telah dibuktikan oleh peneliti, bahwa menggosok gigi dengan siwak dapat membuat gigi putih 2 kali dari pada menggunakan pasta gigi serta mendapatkan kesegaran seperti memdapatkan tambahan mint.

Nah, saya rasa sebagian besar bahan alami yang telah disurvei oleh Ardi Tips Healthy sangt mudah ditemukan dan digunakan, intinya adalah keseriusan dan keyakinan. Jika Artikel Ini Bermanfaat Bagi Untuk Anda Jangan Sugkan Untuk Share Ke Berbagai Media Sosial ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel