Manfaat Buah Pir Untuk Kesehatan Dan kecantikan


Manfaat Buah Pir Pear Untuk Kesehatan Dan Kecantikan | Buah Pir, pasti tahukan buah yang satu ini? Yup, Buah Pir adalah buah yang memilikki kadar air yang lebih tinggi dibandingkan buah apel. Oleh karena itu buah ini juga terasa sangat dingin ketika anda kunyang didalam mulut. Selain dari itu, buah ini juga memiliki kandungan zat antioksidan yang tentunya snagat berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Nah, jika anda sudah tidak sabar akan menfaat buah pear ini, kita simak ulasan dari Ardi Tips Healthy

Manfaat Buah Pir Pear Untuk Kesehatan dan Kecantikan

1. Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Seperti yang sudah Ardi Jelaskan diawal kalimat bahwa buah ini mengandung Antioksidan yang tinggi dan tentunya berguna untuk kekebalan tubuh. Tentunya ini juga disupport oeh vitamin C, A dan Tembaga yang dapat menghndarkan diri anda dari berbagai penyakit.

2. Masalah Tenggorokan
Tidak beranjak dari kalimat utama, bahwa buah pir ini mengandung air yang sangat tinggi. Sehingga memungkinkan anda untuk mengonsumsi buah ini saat musim panas dan anda juga dapat membuat jus buah pir.

3. Bagus Dalam Mengatasi Jerawat
Jerawat, siapa yang ingin wajahnya selalu dihinggapi jerawat?
Tenu tidak adakan?
Yup, Buah pir mengandung vitamin dan mineral ayng tinggi dan memungkinkan untuk anda semua mengonsumsi buah ini. Selain bagus untuk kekebalan tubuh, buah ini juga sangat cocok untuk mengatsi dan melindungi kulit dari internal, atau secara tidak lain dengan mengonsumsi buah pir ini anda juga berusaha untuk menangkal berbagai virus yang dapat meninggalkan jerawat.

4. Anti Radikal Bebas
Buah Pir ini yang memiliki banayak nutrisi tentu sangat bagus dalam melawan radikal bebas. Nutisinya yang sangat banyak seperti Vitamin C, K dan Tembaga tentu dapat membuat anda terhindar dari rusaknya sel-sel tubuh anda.

5. Bagus Untuk Mencegah Kanker
Buah ini juga kaya akan serat sob, jadi ssangat bagus untuk melawan penyakit kanker. Kerjanya begini, kendungan serat yang tinggi dalam buah pir akan mengikat sel karsinogenik dan mencegah kanker usus besar. Bahkan ada penelitian bahwa satu buah pir akan menurunkan resiko kanker payudara sebanyak 34%

6. Menjaga Kesehatan Tulang
Tentunya kian hari penderita osteoporosis semakin banyak hal itu dipicu oleh perilaku buruk masing-masing penderita.
Nah, buah pir inilah yang bisa menjadi refrensi anda, apalagi jika anda menggunakan ini pada saat anda diet. Buah Pir ini mengandung boron yang dapat mempermudah penyerapan kalsium oleh tubuh.

7. Menjaga Kehamilan
Asam Folat merupakan salah satu kandungan dari buah ini. Tentunya buah pir ini banyak mengandung nutrisi yang baik untuk ibu hamil. Dan sangat Ardi Tips Healthy anjurkan sekali jika anda memakan buah ini sebagai makanan tambahan anda saat hamil.
Namun, ada baiknya jika anda konsultasikan kepada dokter jika anda memiliki masalah dengan buah ini

8. Pelembab Kulit Alami Dan Murah
Pir berfungsi sebagai oil control untuk kulit anda yang berminyak. Selain dari itu, buah pir ini mengandung humaectants alami yang dapat menjaga kelembapan kulit sehingga kulit anda memiliki kulit bersisik.

Nah, inilah rangkuman lengkap Manfaat Buah Pir Untuk Kesehatan Dan Kecantikan dari Ardi Tips Healthy. Semoga dapat berguna untuk anda dan dapat menjadi buah kesukaan anda.

Jika Artikel ini bermanfaat jangan sungkan untuk share ke berbagai media sosial ya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel